Journals

  • AL-AUFA: JURNAL PENDIDIKAN DAN KAJIAN KEISLAMAN

    AL-Aufa: Journal of Islamic Education and Studies, is a peer-reviewed journal published by the Tarbiyah Faculty of Islamic Education Study Program, Islamic Institute of Religion Sunan Giri Bojonegoro, East Java. The journal is published twice a year, in June and December


    AL-AUFA : Jurnal Pendidikan dan Kajian Keislaman, adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh  Fakultas Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro, Jawa Timur. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun, yakni pada bulan Juni dan Desember

  • AL-UMRON : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

    AL-UMRON: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat. berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya pendidikan, teknik, pertanian, sosial humaniora, komputer dan kesehatan.


    AL-UMRON terbit 2 kali setahun setiap bulan Maret dan September. 

  • AL MAQASHIDI

    Al Maqashidi adalah Jurnal Hukum Islam Nusantara berbasis maqashid syariah yang diterbitkan oleh Fakultas Syariah Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro. Jurnal ini mengkhususkan pada kajian ilmu hukum Islam dan terbit sekali dalam setahun (Januari).

  • An-Nas

    AN-NAS: jurnal humaniora terbit dua kali setahun, bulan Maret dan bulan September. An-Nas diterbitkan oleh IAI Sunan Giri Bojonegoro pada bulan September 2016. Jurnal ini memuat kajian-kajian Humaniora yang meliputi sastra, kebudayaan, dan bahasa. Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis. 

  • At-Tuhfah

    At-Tuhfah adalah Jurnal Studi Keislaman Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro yang mengkhususkan pada diskursus pendidikan Islam, hukum Islam dan bahasa-sastra Arab. Terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Maret dan September.

  • Al Ulya : Jurnal Pendidikan Islam



    Al-Ulya: Jurnal Pendidikan Islam - merupakan Jurnal yang diterbitkan Fakultas Tarbiyah IAI Sunan Giri Bojonegoro, Indonesia. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan April dan bulan Oktober. Al Ulya memuat kajian-kajian ilmiah tentang pendidikan Islam, inovasi-inovasi pendidikan, manajemen pendidikan, teknologi pendidikan, dan pemikiran pendidikan. Tulisan jurnal berupa konsepsional atau hasil penelitian ilmu keislaman dalam ragam lingkup kajian Islam, yang meliputi: a) Pendidikan Islam; b) Pendidikan dasar; c) Pendidikan madrasah; d) Pendidikan sekolah; e) pendidikan non-formal, dan f) pendidikan informal.














       


     











































    Jurnal title   Al Ulya: Jurnal Pendidikan Islam
    Frequency : 2 issues per year (April & Oktober)
    DOI : 10.36840/ulya
    PISSN : 2540-8127
    EISSN : 2597-6656
    EIC : Mohammad Tsaqibul Fikri
     Publisher  : Fakultas Tarbiyah, IAI Sunan Giri Bojonegoro, East Java, Indonesia


    Announcement