Journals

  • An-Nas

    AN-NAS: jurnal humaniora terbit dua kali setahun, bulan Maret dan bulan September. An-Nas diterbitkan oleh IAI Sunan Giri Bojonegoro pada bulan September 2016. Jurnal ini memuat kajian-kajian Humaniora yang meliputi sastra, kebudayaan, dan bahasa. Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis. 


    2549-676X (media cetak) 


    2597-7822(media online) 


    Alamat: Jl. A. Yani No. 10, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115 Telepon: (0353) 883358

  • At-Tuhfah

    At-Tuhfah adalah Jurnal Studi Keislaman Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro yang mengkhususkan pada diskursus pendidikan Islam, hukum Islam dan bahasa-sastra Arab. Terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Maret dan September.

  • Al Ulya

    Al-Ulya: Jurnal Pendidikan Islam - merupakan Jurnal Pendidikan Islam yang diterbitkan Fakultas Tarbiyah IAI Sunan Giri Bojonegoro, Jawa Timur. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan Januari dan bulan Juni.


    AlamatJl. A. Yani No. 10, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115 Telepon(0353) 883358