About the Journal

AL-AUFA: Jurnal Pendidikan dan Kajian Keislaman melakukan penerbitan asli (Kepustakaan atau lapangan) artikel penelitian berhubungan dengan intelektual, kajian metodologis dan subtansi pemikiran dalam pendidikan, ada upaya intensitas dialog antara pendidikan sarjana dan praktisi pendidikan.

Fokus dan Skop

Fokus mencakup semua aspek diskusi ilmiah tentang pendidikan, inovasi pendidikan, dan gagasan pendidikan yang meliputi: 1) artikel penelitian, 2) gagasan konseptual, 3) tinjauan literatur

Proses Review

Seluruh artikel yang masuk akan dilakukan review minimal tiga orang reviewer, dan hasil review akan dipublikasikan setelah mendapat persetujuan dari dewan penyunting.

Frekuensi Penerbitan

AL-AUFA: Pendidikan dan Kajian Keislaman terbit 2 kali dalam setahun, yakni pada bulan Juni dan Desember

Kebijakan akses terbuka

Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke konten berpegang pada prinsip kajian penelitian secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.

Pengarsipan

Jurnal ini memanfaatkan sistem LOCKSS dalam sistem pengarsipanbertujuan pendistribusian diantara perpustakaan yang berpartisipasi dan izin tersebut perpustakaan untuk membuat permanen Arsip jurnal untuk tujuan pencegahan dan restorasi.

Pengiriman online

Sudah memiliki Username/Password untuk AL-AUFA: Pendidikan dan Kajian Keislamanan .

Go To Login.

Memerlukan Username/Password?

Go To Registration

Chescklist Persiapan Penyerahan

Sebagai bagian dari proses pengajuan, penulis diwajibkan untuk memeriksa kembali penyerahan naskah mereka sesuai dengan semua item berikut, dan pengiriman akan dikembalikan kepada penulis yang tidak mengikuti pedoman ini.

Penulis menyerahkan naskah dan memahammi bahwa jika diterima untuk publikasi, hak cipta artikel akan ditugaskan pada AL-AUFA.

Hak cipta transfer perjanjian dan peryataan etis penerbitan dengan memberikan izin penerbit dari penulis untuk mempublikasikan pekerjaan, dan memberdayakan penerbit untuk melindungi pekerjaan penggunaan yang tidak sah dan benar otorisasi penyebaran Bekerja dengan publikasi cetak, offprints, cetak ulang, file elektronik, Fotokopi berlisensi, edisi microform, terjemahan, pengiriman dokumen dan sumber-sumber informasi sekunder seperti abstrak, meninjau dan pengindeksan layanan, termasuk mengubah pekerjaan menjadi bentuk yang dapat dibaca mesin dan menyimpannya dalam database elektronik. Hal ini juga memberikan penulis hak yang luas dari penggunaan yang adil. Perjanjian transfer hak cipta dan penerbitan pernyataan etis harus diisi dengan hormat pada artikel dan ditandatangani terlebih dahulu dan dikirim ke kantor Editorial dalam bentuk email asli, atau scan file dokumen (bentuk softfile).

Penulis harus menyatakan semua kepentingan tersebut (atau ketidakhadiran mereka) secara tertulis atas penyerahan naskah. Deklarasi ini bersaing mencakup konflik atau potensi konflik semua penulis yang terdaftar. Jika konflik dinyatakan, AL-AUFA akan menerbitkan mereka dengan kertas. Dalam kasus keraguan, keadaan harus diungkapkan sehingga editor dapat menilai maknanya.

Semua penulis terdaftar diminta untuk mengisi sepenuhnya semua bagian. 1. Penulis harus menyerahkan kompetensi dan bentuk-bentuk etika publikasi tambahan file. 2. Penulis pada AL-AUFA harus mengikuti panduan dan Contoh Jurnal 3. File yang dikrimkan dapat dibuka pada Open Office, Microsoft Word, RTF, or Word Perfect document file format. 4. Ketersediaan URLs untuk referensi diupayakan 5. Teks mematuhi persyaratan gaya dan daftar referensi yang digariskan dalam pedoman penulisan, yang dapat ditemukan di tentang Jurnal. 6. ika mengirimkan ke bagian peer-review jurnal, Blind review memastikan petunjuk yang harus diikuti.

Penulis hendaknya membaca checklist persipan penyerahan dengan seksama dan mematuhi ketentuandan persyaratan AL-AUFA.

Pemberitahuan Hak Cipta

Penulis yang menerbitkan karyanya pada jurnal ini menyetujui persyaratan berikut ini:

  1. Penulis tetap memegang hak cipta dan memberikan hak jurnal publikasi pertama kali bekerja secara bersamaan berlisensi di bawahlisensiCreative Commons Attribution yang memungkinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan pengakuan karya berpenulis dan awal dengan publikasi di jurnal ini.
  2. Penulis dapat mengakses secara terpisah, tambahan perjanjian kontrak untuk distribusi jurnal yang diterbitkan karya non-eksklusif (misalnya, posting ke repositori kelembagaan atau mempublikasikannya dalam buku), dengan pengakuan yang Publikasi awal dalam jurnal ini.
  3. Penulis yang diizinkan dan didorong untuk posting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori kelembagaan atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat menyebabkan pertukaran produktif, serta rujukan yang sebelumnya dan lebih besar (Lihat karya diterbitkan Pengaruh akses terbuka).

Pernyataan privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di situs jurnal ini akan digunakan dinyatakan secara ekslusif dalam jurnal ini dan tidak tersedia untuk kepentingan dan tujuan lain atau pihak lain.

Penulis Bebas Biaya

Para penulis tidak diwajibkan membayar, baik untuk pengajuan, pengolahan, atau publikasi artikel.